Kupang, NTT
Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) atau Bank NTT di masa kepemimpinan Plt Dirut, Yohanes Landu Praing, terus melahirkan inovasi untuk mendekatkan pelayanan bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT).
Inovasi yang dibuat kali ini yakni membuka akses pelayanan ke tengah masyarakat yang diberi nama “agen be ju bisa”.
Plt Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Yohanes Landu Praing kepada media ini, Selasa (1/10/2024) menjelaskan bahwa saat ini, Bank NTT telah meluncurkan produk yang diberi nama “Agen Be Ju Bisa”.
Produk “Agen Be Ju Bisa”, bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat proses transaksi masyarakat NTT.
“Kehadiran “Agen Be Ju Bisa” Bank NTT, bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat proses transaksi masyarakat NTT,” jelas Yohanes.
Kehadiran “Agen Be Ju Bisa” Bank NTT, kata Dia, merupakan bukti bahwa Bank NTT melayani dengan sungguh untuk seluruh masyarakat NTT.
“Agen Be Ju Bisa” Bank NTT sebagai tanda bukti, pelayanan Bank NTT melayani dengan sungguh untuk seluruh masyarakat NTT,” ujarnya.
Selain mempermudah dalam bertransaksi, lebih lanjut dijelaskan, “Agen Be Ju Bisa” Bank NTT membuat transaksi lebih cepat dan lebih mudah.
Dia menjelaskan, di kabupaten Belu, Bank NTT Cabang Atambua, telah membuka lima (5) Agen Be Ju Bisa” tersebar di lima (5) Kecamatan.
Kelima Kecamatan itu diantaranya, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kecamatan Tasifeto Timur, Kecamatan Lasiolat, Kecamatan Raihat, dan Kecamatan Lamaknen dan Lamaknen Selatan.
Dia berkomitmen, selama masih memimipin Bank NTT, pihaknya akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat NTT.
Komentar